Perkembangan Teknologi Alat Antrian & Digital Signage
Mengenal Jenis KiosK Untuk Mesin Antrian
September 5, 2018
Pentingnya Memilih Vendor Mesin Antrian
September 13, 2018
Show all

Perkembangan Teknologi Alat Antrian & Digital Signage

Seiring dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang, kami perusahaan Nakula Sadewa juga terus berinovasi untuk menciptakan alat antrian berkualitas terbaik dan lebih mudah di operasikan, bahkan untuk orang awam sekalipun. Dahulu alat antrian hanya dioperasikan dan diatur melalui komputer, kini melalui inovasi kami alat antrian juga bisa dioperasikan melalui gadget Android.

Disetiap perusahaan ketika mendapatkan jumlah pelanggan yang tinggi, tidak akan dapat dihindari bahwa pelanggah tersebut harus mengantri untuk dilayani. Dengan menggunakan mesin antrian END Que milik Nakulasadewa, tidak hanya mampu membatu klien kami untuk mengelola antrian, kami juga akan membantu meningkatkan kualitas layanan mereka dengan memperpendek waktu antrian pelanggan karena setiap tahap antrian sudah kami formulasi melalui perangkat lunak yang cerdas. Sistem END Que juga bertujuan untuk membuat pelanggan terhibur dengan memperkenalkan informasi seputar perusahaan melalui digital signage.

Konfigurasi sistem END Que mendukung jaringan Local Area Network (LAN) dan Wide Area Network (WAN), dan tentunya juga dapat dioperasikan pada infrastruktur tanpa kabel (nirkabel).  Ini akan memungkinkan perluasan dan fleksibilitas dalam proses maintenance, karena team kami tidak perlu datang ke tempat client ketika terjadi kerusakan pada jaringan mesin antrian. Cukup di remote melalui jaringan internet, semua permasalahan pada alat antrian sudah dapat diatasi.

Digital Signage

Alat antrian dengan signane
Dulu sebelum adanya teknologi digital signage, untuk memaksimalkan kinerja mesin antrian, pada bagian display masih menggunakan running text yang hanya mampu menampilkan angka dan huruf. Kini dengan menggunakan digital signage, display bisa menjadi lebih enak untuk dipandang. Selain mampu menampilkan nomor antrian, juga bisa disisipi konten seperti slideshow gambar ataupun video.

Detail Alat Antrian END Que

Jadi digital signage merupakan teknologi multimedia yang mampu mengubah cara pengiklanan perusahaan anda melalui mesin antrian. Melalui digital signage segala bentuk iklan akan bisa ditampilkan lebih dinamis. Sebagai contoh, ketika perusahaan mengalami lonjakan pelayanan. Dengan adanya tingkat antrian yang tinggi, dapat menjadi kesempatan untuk mensosialisasikan produk terbaru perusahaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *