CALLER Mesin antrian END Que

Mesin antrian bertugas menggantikan salah satu aktivitas setiap petugas pelayanan, yaitu memanajemen antrian pengunjung untuk dilayani. Biasanya dilakukan dengan memberikan nomor antrian pada setiap pengunjung yang datang. Unit pelayanan yang menggunakan mesin antrian pengunjung cukup mengambil nomor antrian melalui mesin ticketing dengan cara memilih layanan yang diinginkan, selanjutnya customer service mengoperasikan CALLER untuk memanggil nomor antrian secara urut.

CALLER Android mesin antrian END Que

END Que telah melangkah lebih cepat dalam pengembangan mesin antrian, ketika merk lain masih menggunakan button seperti kalkulator kami sudah menggunakan android untuk pemanggilnya. Harga tidak akan banyak terpengaruh dengan penggunaan android sebagai CALLER mesin antrian, bahkan lebih terjangkau karena mengurangi penggunakan kabel dan beralih pada jaringan nirkabel.

Penggunaan android menjadikan Mesin antrian END Que memiliki fitur CALLER yang paling lengkap, ditambah Nakula Sadewa sebagai pengembang memfasilitasi jika ada keinginan untuk integrasi. Berikut fitur dari CALLER Mesin antrian END Que:

1. CALL, memanggil nomor antrian secara runtut berdasarkan kedatangan paling awal.
2. RECALL, memanggil nomor antrian secara berulang, biasanya dilakukan karena pengunjung tidak segera datang ke meja pelayanan.
3. SKIP, memungkinkan untuk bagian pendaftaran melewati nomor antrian yang tidak kunjung datang ketika dipanggil.
4. SPECIAL CALL, bagian pelayanan akan dapat memanggil nomor antrian yang mendapatkan SKIP.
5. FORWARD, fitur yang biasanya sangat diperlukan untuk pelayanan yang melebihi 1 tahap pelayanan seperti rumah sakit.
6. User Report, setiap akun customer service akan dapat melihat report performa mereka melalui aplikasi CALLER.

Mesin antrian END Que berusaha memastikan bahwa semua alur pelayanan dapat di akomodir dengan baik, sehingga diperlukan fitur yang lengkap. Saat ini banyak unit pelayanan terutama pelayanan kesehatan yang memiliki alur pelayanan bertahap, contohnya pasien rumah sakit harus melewati antrian pendaftaran, antrian poli, antrian kasir dan antrian farmasi. Pasien rumah sakit tidak diperbolehkan melewati tahap antrian yang telah ditentukan oleh pihak rumah sakit. Mesin antrian dengan fitur CALLER yang lengkap menjadikannya lebih mudah diimplementasikan dalam berbagai alur jika dibandingkan dengan CALLER biasa.

Nakula Sadewa
Nakula Sadewa
Mesin antrian kami digunakan hampir di seluruh Indonesia, yang terintegrasi secara online. Mendukung banyak unit pelayanan swasta maupun pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *