Mesin Antrian Kantor PT ISS Indonesia - Nakula Sadewa
Klien Kami – STT PLN
September 27, 2018
Logo Bank Muamalat
Klien Kami – Bank Muamalat
September 28, 2018
Show all
Logo PT ISS Indonesia

Mesin Antrian Kantor PT ISS Indonesia

Pada era yang modern saat ini, mesin antrian dibutuhkan agar menjadi solusi sistem antrian agar tidak manual. Sehingga pelanggan dapat mengantri sambil duduk, tanpa harus berdiri berdesakan. Nakula Sadewa hadir untuk memberikan solusi antrian ke beberapa perusahaan, instansi maupun kantor, termasuk PT ISS Indonesia, yang belum mempunyai mesin antrian kantor.

Mesin Antrian Kantor ISS

Display Antrian PT. ISS Indonesia

Tentang PT ISS

PT ISS Indonesia adalah perusahaan yang didirikan tahun pada tahun 1996 sebagai penyedia layanan fasilitas terkemuka. PT ISS Indonesia mempunyai 62.000 karyawan dan 3.000 klien yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 9 kantor cabang yaitu Medan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Bali dan Palembang. PT ISS Indonesia fokus pada pelayanan fasilitas-fasilitas umum, yaitu Cleaning Services, Support Services, Property Services, Catering Services, Security Services dan Parking Services. Layanan yang diberikan berprinsip profesional dengan standard kelas dunia dan mandiri.

Project Requirements

Dengan banyaknya layanan yang diberikan, maka semakin banyak pula sumber daya yang dikelola pada PT ISS Indonesia. PT ISS Indonesia mempunyai pelayanan untuk para pekerja, termasuk payroll, rekrutmen serta pengurusan asuransi kesehatan. Layanan tersebut masih dilakukan pada satu tempat, sehingga dirasa tidak efektif dan efisien. Pelayanan yang diberikan juga tidak dapat dilakukan secara maksimal. Pekerja harus rela menunggu lama demi antrian yang masih berdiri. Untuk itulah, Nakula Sadewa memberikan solusi sistem antrian otomatis untuk memaksimalkan pelayanan.

Solusi dan Project Kami

Mesin Antrian Kantor ISS

Mesin Antrian Kantor PT ISS Indonesia

Mesin antrian END Que Nakula Sadewa memberikan penyelesaian untuk permasalahan antrian yang masih manual. Dibutuhkan integrasi dengan database nomor induk karyawan. Integrasi diperlukan agar dapat melakukan pendataan karyawan yang telah datang ke PT ISS Indonesia. Setelah berdiskusi, pada akhirnya PT ISS Indonesia memilih mesin antrian END Que dengan kualifikasi :

  1. END Que Board Caller, yang diinstal pada setiap komputer pelayanan untuk memanggil nomor antrian agar dilayani.
  2. KiosK Touchscreen dengan layar 17 inch, untuk memudahkan pekerja mengambil nomor antrian berdasarkan layanan yang diinginkan.
  3. END Que Display. Dikarenakan ada 2 bagian ruang antrian, maka display yang digunakan adalah dual display.

 

 

KiosK

Mesin Antrian KiosK

Mesin antrian END Que ini menggunakan lokal jaringan di dalam gedung PT ISS Indonesia, hal ini diperlukan untuk memudahkan komunikasi dengan server milik PT ISS Indonesia. Harapan setelah adanya mesin ini adalah pekerja maupun petugas pelayanan dapat menjalankan layanan secara maksimal.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *