Kami hadir di 5 Puskesmas Ambon

Selalu menjadi project yang ditunggu-tunggu ketika ada permintaan pemasangan Mesin antrian END Que di wilayah timut Indonesia. Perlu diketahui bahwa Mesin antrian END Que saat ini sudah di implementasikan hampir diseluruh Indonesia, dan wilayah timur selalu menghadirkan tantangan tersendiri untuk kami sebagai penyedia produk dibidang teknologi informasi.

Akses dan infrastruktur menjadi concern kami, dimana cost yang dikeluarkan memiliki perbedaan cukup signifikan jika dibandingkan dengan pekerjaan di Indonesia wilayah barat. Namun keberhasilan ketika implementasi dan support maintenance yang berjalan saat ini seakan memberikan jawaban kepada banyak keraguan, kemampuan untuk melayani konsumen secara nasional.

Mesin antrian END Que saat ini sudah di implementasikan di 5 (lima) puskemas Ambon, diantaranya:

1. Puskesmas Air Besar

2. Puskesmas Benteng

3. Puskesmas Tiahahu

4. Puskesmas Waihoka

5. Puskesmas Waihaong

Mesin antrianSetiap puskesmas di Ambon memiliki alur yang berbeda-beda. Dalam artikel sebelumnya mengenai Mesin antrian END Que pada fasilitas kesehatan, perbedaan masing-masing alur cukup sering terjadi. Mesin antrian END Que tidak akan membuat SOP yg berjalan dalam puskesmas untuk mengikuti kami, melainkan sistem kami yang akan menyesuaikan dengan alur pelayanan Puskesmas. Dengan Sistem antrian END Que pihak puskesmas tidak akan perlu direpotkan dengan alur yang baru.

Nakula Sadewa
Nakula Sadewa
Mesin antrian kami digunakan hampir di seluruh Indonesia, yang terintegrasi secara online. Mendukung banyak unit pelayanan swasta maupun pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *