Hal Produktif Ketika Mengantri - Mesin Antrian Nakula Sadewa
Manfaat Feedback
Mengapa Feedback Penting Untuk Layanan Anda
September 19, 2018
Keuntungan Mesin Antrian Nakula Sadewa
10 Keuntungan Menggunakan Mesin Antrian Kami
September 24, 2018
Show all

Hal Produktif Yang Dapat Dilakukan Ketika Mengantri

Hal produktif saat mengantri

Hal Produktif Saat Mengantri

Mengantri adalah hal yang sangat membosankan, karena kita harus menunggu untuk beberapa waktu yang tidak dapat ditentukan. Pada zaman modern ini, antrian yang dilakukan ketika berdiri sangat tidak efisien. Selain membuat lelah, kegiatan yang dapat dilakukan juga sangat terbatas dan tidak efektif. Oleh karena itulah tercipta teknologi mesin antrian, sehingga mengantri tidak perlu lagi sambil berdiri atau berdesakan. Berikut kegiatan produktif yang dapat dilakukan sambil menunggu antrian agar tidak membosankan :

  1. Networking

Networking sendiri adalah kemampuan memperluas koneksi dan relasi. Dengan mengobrol dan berkenalan dengan orang baru, maka Anda dapat bertukar informasi. Jika Anda mempunyai bisnis atau usaha, jangan lupa juga untuk promosi produk Anda. Atau jika Anda tidak memiliki bisnis atau usaha, Anda dapat memperkenalkan diri dengan skill yang dipunya. Siapa tahu orang sebelah dapat bekerja sama atau merekrut Anda.

  1. Mengecek e-mail

Sembari menunggu, Anda juga dapat mengecek dan membalas e-mail yang belum dibuka, atau sekedar cek tagihan. Ingat, jangan sampai telat dibayar ya! Cek secara detail e-mail Anda, jangan sampai ada e-mail penting yang lupa Anda balas.

  1. Membaca

 

Jika Anda senang membaca buku, bawalah buku bacaan agar dapat dibaca ketika mengantri. Anda juga dapat membaca melalui aplikasi di handphone, seperti wattpad. Membaca dapat menambah wawasan Anda.

  1. Bermain games

 

Bagi Anda yang senang bermain games, segera install permainan favorit Anda disertai dengan earphone untuk meminimalisir volume agar tidak mengganggu orang sekitar. Selain menyenangkan, bermain games juga dapat membuat otak rileks sejenak.

  1. Memotret 

Kegiatan fotografi adalah hal yang menyenangkan, tidak perlu membawa kamera, Anda dapat memotret melalui handphone. Cari objek yang menarik seperti dedaunan di pot dengan angle yang berbeda atau Anda juga dapat memotret orang dengan candid. Explore sekitar Anda untuk mendapatkan foto yang menarik.

 

Hal-hal tersebut dapat membantu Anda dalam mengatasi kebosanan antrian dengan kegiatan yang produktif. Jangan sampai Anda tertidur dan terlewat antrian selanjutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *