Mesin Antrian Puskesmas Jiken - Mesin Antrian Nakula Sadewa
Logo PT PP
Klien Kami – PT PP
September 28, 2018
Logo AP Adi Soemarrmo
Klien Kami – Angkasa Pura Airports Adi Soemarmo Surakarta
Oktober 2, 2018
Show all

Klien Kami – Puskesmas Jiken

Logo Puskesmas Jiken

Mesin Antrian Puskesmas Jiken

Training Mesin Antrian Jiken

Mesin antrian Puskesmas adalah mesin untuk mengatur antrian agar dapat berjalan secara sistematis pada Puskesmas. Tidak hanya rumah sakit, Puskesmas juga membutuhkan sistem antrian untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) memiliki peran untuk melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.

Sebelum ada mesin antrian Nakula Sadewa, masyarakat yang datang ke puskesmas belum terlayani secara otomatis, sehingga antrian masih belum teratur. Oleh karena itu, Puskesmas Jiken ingin meningkatkan kualitas pelayanan dengan membuat mesin antrian agar pelayanan yang diberikan lebih efektif dan efisien bagi pasien ataupun petugas yang melayani.

Tentang Puskesmas Jiken

Puskesmas Jiken adalah instansi pemerintahan yang terletak di desa Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Puskesmas ini setiap hari melayani masyarakat daerah Jiken yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Project Requirement

Mesin Antrian Puskesmas JikenUntuk dapat berobat ke Puskesmas Jiken, masyarakat harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.  Oleh karena itu, diperlukan mesin antrian untuk pengaturan antrian pendaftaran. Selain pendaftaran, Puskesmas Jiken juga menginginkan layanan kasir pada mesin antrian.

Solusi dan Project Kami

Display Antrian

Nakula Sadewa memberikan solusi mesin antrian END Que dengan 2 pelayanan utama, yaitu pendaftaran dan kasir dengan 2 loket utama. Layanan pendaftaran berfungsi sebagai persyaratan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengobatan atau konsultasi. Jika ingin membayar obat, maka masyarakat dapat memilih menu kasir untuk pembayaran. Dengan adanya mesin antrian pada Puskesmas Jiken ini, diharapkan pelayanan yang diberikan semakin maksimal.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *