Nakula Sadewa - Mesin antrian END Que dengan Online System

Mesin antrian END Que dengan Online System

mesin antrian online

Kekuatan infrastruktur di Indonesia dari tahun ke tahun semakin baik. Dengan gencarnya program pembangunan dari pemerintah menambah optimisme geliat bisnis. Salah satu infrastruktur yang menjadi lebih baik yaitu konektivitas untuk akses kepada internet. Saat ini internet dapat diakses hingga pelosok-pelosok, disisi lain penetrasi dari smartphone juga menjadikan alasan kuat infrastruktur dibangun.

Nakula Sadewa sebagai vendor Mesin antrian END Que menyambut positif akan perkembangan ini. Nakula Sadewa saat ini dengan di dukung server mandiri telah berhasil membuat seluruh Mesin antrian END Que terintegrasi secara online.

Kenapa Mesin antrian online?

Pemikiran ini berawal dari perjalanan team marketing Nakula Sadewa bahwa masih banyak ruang tunggu yang penuh ketika jam sibuk pelayanan. Untuk menambah ruang tunggu akan mengeluarkan biaya yang tidak murah, dari masalah tersebut dibutuhkan solusi yang lebih efisien.

Antrian di jam sibuk

Di cerita lain Nakula Sadewa bersama Mesin antrian END Que mendapatkan chance untuk mengembang sistem antrian di pabrik Kapal Api, brand kopi ternama di Indonesia. Mesin antrian dikembangkan untuk antrian truck yang ingin loading maupun proses bongkar. Problem muncul seiring banyaknya driver truck yang meninggalkan lokasi pabrik, sehingga tidak mudah untuk memberitahu jika sudah memasuki gilirannya. Maka solusi dari Nakula Sadewa tawarkan adalah Mesin antrian dengan online system, yang akan memberitahu driver dimanapun dia berada jika sudah giliran untuk melakukan loading atau bongkar muatan. Dari kasus tersebut Nakula Sadewa ingin berbuat banyak untuk menjadikan Mesin antrian END Que lebih berfaedah.

Mesin antrian mungkin tidak bisa mengurangi jumlah pengunjung yang hadir untuk mendapatkan pelayanan. Namun dengan online system Mesin antrian END Que pengunjung dapat meninggalkan ruang tunggu yang penuh sesak tanpa kawatir tertinggal informasi antrian. Pengunjung dapat pergi keluar ruang tunggu untuk sekedar ke toilet, kantin, pacaran, kuliah, umroh atau mengumpulkan tujuh bola naga.

Mesin antrian END Que akan memberikan kemudahan untuk para pengunjung mendapatkan informasi giliran pelayanan tanpa harus ada diruang tunggu yang penuh sesak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *