Pentingnya Memilih Vendor Mesin Antrian - Mesin Antrian, Aplikasi Sekolah & Rumah Sakit

Pentingnya Memilih Vendor Mesin Antrian

Perkembangan Teknologi Alat Antrian & Digital Signage
September 8, 2018
3 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Mesin Antrian
September 18, 2018
Show all

Pentingnya Memilih Vendor Mesin Antrian

Mesin antrian masih menjadi primadona dari sekian banyak produk lain yang kami kembangkan, seperti alat survey, SIMRS dan SMART School. Permintaan setiap tahunnya yang kami hadapi mengalami peningkatan diatas 50%, bahkan pada 2017 kemarin meningkat 154% jika dibandingkan pada tahun 2016. Meningkatnya pamor mesin antrian dengan didukung masuknya sebagai standar pelayanan. Jika kita menemukan unit pelayanan tanpa mesin antrian pada era saat ini menjadi terlihat aneh. Karena sekarang sudah tidak relevan lagi masyarakat berdiri lama untuk mendapatkan pelayanan.

Permintaan yang tinggi dari pasar akhirnya mendorong banyak developer yang berpartisipasi untuk mengembangkan sistem antrian masing-masing. Hingga akhirnya banyak varian mesin antrian yang bermunculan, bahkan dari teman-teman kuliah sudah ada yang berani menjual produk mereka. Hal ini perlu menjadi perhatian para konsumen, karena pentingnya mesin antrian dalam pelayanan maka pembelian bukan hanya untuk satu atau dua tahun saja. Melainkan seterusnya selama unit pelayanan masih dibutuhkan oleh masyarakat.

Pembelian mesin antrian yang sembarangnya menjadi masalah kedepannya untuk para konsumen, tidak hanya terkait kualitas produknya melainkan after sales-nya. Karena alsan tersebut kita membutuhkan vendor yang benar-benar sudah memiliki track record baik dibelakangnya.

Nakula Sadewa sejak tahun 2011 telah megembangkan mesin antrian untuk konsumennya diseluruh Indonesia. Dengan produk-produk yang digunakanya oleh banyak instansi pemerintahan, BUMN dan perusahaan multinasional.

Mesin antrian milik Nakula Sadewa bernama END Que, sejak awal dikembangkan telah diuji oleh beberapa permintaan client yang kadang berada diluar kaidah standar mesin antrian. Beberapa pengembangan tersebut adalah:

1. Integrasi
Setiap perusahaan kadang memiliki sistem yang sudah berjalan untuk mendukung pelayanan, karena hal tersebut diperlukan untuk menunjang pelayanan. Mesin antrian terkadang datang setelahnya, sehingga diperlukan integrasi untuk membuat pelayanan lebih relevan. END Que oleh Nakula Sadewa dikembangkan sendiri dengan team developer yang handal sehingga memungkinkan untuk melakukan integrasi sesuai dengan kebutuhan.

2. Alur dengan pengkondisian berbeda
Beberapa unit pelayanan yang kami pasang mesin antrian END Que memiliki ketentuan tersendiri untuk mengatur pengunjung, atau terdapat kondisi khusus untuk pengunjung tertentu. Seperti pengunjung manula yang akan mendapatkan prioritas untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Dengan sistem cerdas kami dapat memilah dan memanggil nomor antrian prioritas tersebut.

3. Online system
Menjawab berbagai permasalahan yang selama ini berada dalam mesin antrian menunggu dan beban pada ruang tunggu. Hal tersebut dapat diselesaikan dengan mengembangkan mesin antrian online, harapanya ruang tunggu menjadi lebih luas karena pengunjung dapat akses tampilan nomor antrian di smartphone mereka.

Banyaknya vendor mesin antrian perlu menjadi perhatian untuk kita memilih mana yang terbaik, bahasa marketing selalu saja menjadikan semua terbungkus dengan baik. Perlu kita pelajari bersama-sama terkait pelayanan setelah pembelian selama menggunakan produk mesin antrian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *