Mesin Antrian END Que 2 DPPKAD Tanjungpinang - Mesin Antrian, Aplikasi Sekolah & Rumah Sakit

Mesin Antrian END Que 2 DPPKAD Tanjungpinang

Analisa Masalah dan Solusi Demo Angkutan Umum di Malang Berdasarkan Analisa Pasar
Maret 9, 2017
Mesin antrian bank
Mesin Antrian Modern
Juli 12, 2017
Show all

Mesin Antrian END Que 2 DPPKAD Tanjungpinang

Mesin antrian merupakan sebuah alat yang sudah seharusnya digunakan oleh berbagai instansi atau perusahan di era yang super modern ini. Dengan menggunakan mesin antrian yang tentunya juga dilengkapi sistem yang disesuaikan dengan kebutuhan, akan dapat mengatasi segala permasalahan antrian dengan sangat mudah.

Kami menjawab berbagai keraguan dari konsumen yang tersebar diseluruh Indonesia, bahkan kami mampu memberikan pelayanan dimanapun anda berada walaupun lokasi kami saat ini ada di Malang Jawa Timur. Pengalaman telah melatih team Nakula Sadewa untuk memberikan pelayanan maksimal dalam setiap pemasangan mesin antrian dan sistem-sistem lainnya.

Jarak bukan menjadi masalah untuk saat ini, perkembangan teknologi memungkinkan setiap masalah untuk diselesaikan tanpa harus kehadiran fisik dilokasi. Contohnya dalam pemasangan mesin antrian di DPPKAD Tanjungpinang, walaupun lokasi kami di Malang untuk instalasinya kami selesaikan tanpa harus kehadiran teknisi di lokasi.

Gambaran Mesin Antrian

Simulasi Mesin Antrian

Simulasi Mesin Antrian

Mesin antrian END Que 2 menjadi pilihan pihak DPPKAD Tanjungpinang untuk memanajemen antrian dari masyarakat untuk  mengurus segala hal terkait administrasi perijinan. Spesifikasi mesin antrian END Que 2 milik DPPKAD Tanjungpinang adalah sebagai berikut:

  1. END Que Master, sebagai aplikasi server dari mesin antrian, proses transaksi data terjadi disini. Data-data juga tersimpan menjadi data report untuk menjadi bahan evaluasi kedepanya.
  2. END Que Multimedia, untuk menampilkan nomor antrian pada LCD Display membutuhkan sebuah aplikasi tersendiri. Aplikasi multimedia ini akan membantu banyak hal dalam proses advertising, termasuk dengan menampilkan sosialisasi terkait program baru.
  3. Voice, selain secara visual notifikasi pemberitahuan bahwa nomor antrian siap dilayani adalah dengan audio. Aplikasi voice ini mendukung kerja sistem antrian untuk menyampaikan kepada pemegang nomor antrian.
  4. END Que Counter Display, setiap counter

Berikut sedikit penjelasan kami tentang produk mesin antrian yang sudah berjalan di DPPKAD Tanjung pinang. Untuk melihat detail produk antrian kami silahkan klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *