Mesin Antrian Di Puskesmas Jiken dan Kutukan - Mesin Antrian, Aplikasi Sekolah & Rumah Sakit

Mesin Antrian Di Puskesmas Jiken dan Kutukan

Mesin antrian bank
Mesin Antrian Modern
Juli 12, 2017
Jual Mesin Antrian Bank Di Jawa Timur
Agustus 12, 2017
Show all

Mesin Antrian Di Puskesmas Jiken dan Kutukan

Mesin Antrian Puskesmas

Layaknya mesin antrian pada rumah sakit, puskesmas juga sangat membutuhkan mesin antrian agar pelayanan pada masyarakat bisa lebih maksimal. Mengingat – puskesmas merupakan pelayanan terpenting bagi masyarakat karena bagaimanapun juga kesehatan masyarakat sangatlah penting dan memang sudah seharusnya dinomor satukan. Dengan terciptanya sistem kesehatan yang baik, kesejahteraan masyarakat menjadi lebih terjamin.

Fasilitas kesehatan yang dimiliki puskesmas tergolong banyak masyarakat yang membutuhkan, untuk itu tak heran jika di hari-hari tertentu selalu mengalami antrian yang cukup panjang. Jika antrian tersebut tidak dianalisa dan diatasi dengan semaksimal mungkin, tentunya puskesmas akan mengalami penurunan kualitas pelayanannya. Adanya teknologi mesin antrian memang merupakan jawabannya – Dengan adanya mesin antrian pengunjung dapat diatur dengan baik dan tentunya setiap pengunjung akan mendapat sistem yang sangat adil.

Puskesmas Jiken dan Kutukan yang berada di Kabupaten Blora ini merupakan contoh puskesmas yang menggunakan mesin antrian END Que produk Nakula Sadewa, untuk membantu memaksimalkan pelayanannya.

Pengambilan Nomor Antrian

Mesin Nomor Antrian

Kedua puskesmas tersebut memilih paket mesin antrian yang sama, yaitu menggunakan tampilan yang standart (menggunakan LCD TV yang menampilkan nomor antrian dan tidak bisa menampilkan konten video, slide show, atau animasi). Pengambilan nomor antrian dilakukan menggunakan sistem layar sentuh (touchsreen) yang didukung oleh e-Kios / KiosK.

Jadi ketika pengunjung datang, akan langsung menuju mesin ini dan menekan tombol untuk mendapat nomor antrian yang automatis akan langsung dicetak oleh mesin antrian tersebut. Setelah pengunjung mendapat nomor antrian, pengunjung tinggal menunggu panggilan dari petugas sesuai nomor antrian yang didapat.

Pada setiap meja pelayanan terdapat END Que Board Caller yang didukung menggunakan teknologi nirkabel. Alat ini digunakan petugas untuk memanggil nomor antrian secara berurutan. Selain itu tak ketinggalan juga END Que Display Counter untuk masing-masing meja pelayanan. Hal ini selain mempermudah petugas juga dapat membantu pengunjung untuk mengetahui nomor berapakah yang saat itu mendapatkan pelayanan. Dengan begitu pengunjung bisa lebih mudah memperkirakan berapa lama lagi mereka harus menunggu sebelum mereka mendapatkan pelayanan sesuai dengan nomor antrian yang meraka dapat dari mesin antrian.

Mesin Antrian Puskesmas

Berikut beberapa penjelasan mesin antrian Nakula Sadewa yang sudah berhasil dioperasikan di Puskesmas Jiken dan Kutukan. Ingin mandapatkan mesin antrian dengan bajet yang dapat disesuaikan? Segara hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus.

Klik Di Sini untuk melihat detail produk mesin antrian kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *